Senin, 22 Oktober 2012

Sepultura Batal Konser di Medan


Sepultura (Foto: Roadrunnerrecord)
JAKARTA - Sepultura awalnya dijadwalkan akan menggelar tur dibeberapa kota di Indonesia. Sayangnya karena ada permasalahan dengan promotor sebelumnya, konser mereka yang rencananya digelar di Medan terpaksa dibatalkan.

Pihak Sonic Horizon mengatakan jika Netzah Production, promotor dari Kuala Lumpur yang juga memegang konser tersebut mengalami permasalahan dengan band asal Brazil ini. Bahkan, Sepultura sempat akan membatalkan semua konsernya di Indonesia.

Namun, setelah dibujuk oleh Sonic Horizon yang tidak mengetahui permasalahan tersebut, akhirnya Sepultura bersedia tampil di Indonesia asalkan tidak bersama dengan Netzah Production.

Sonic Horizon pun akhirnya berjalan sendirian dalam mengurusi konser yang waktunya sangat mepet ini. Alhasil permasalahan baru kembali muncul yaitu kurangnya dana untuk menjalankan tur tersebut tanpa rekanan promotor lain. Namun Sonic Horizon tetap mengusahakan agar konser tersebut tidak batal dan menggandeng beberapa promotor lain yang belum bisa disebutkan namanya.

Sayangnya konser yang rencana awalanya di Medan, Jakarta, Bali, Surabaya dan Makasar terpaksa harus dikurangi satu kota yaitu Medan. Namun ada penambahan kota baru, yakni Kutai, Kalimantan Timur.

 “Gue cukup terpukul dengan kejadian ini apalagi buat kota-kota yang terpaksa dilepas. Tapi khususnya sebagai anak Medan gue memang bermimpi untuk bisa menghadirkan Sepultura di Medan dan Medan malah jadi kota pertama yang nggak bisa gue selamatin,” jelas Ezra melalui rilisnya, Senin (22/10/2012).

“Dalam hal ini gue secara pribadi serta mewakili seluruh team Sonic Horizon sekali lagi memohon maaf sebesar-besarnya & sedalam-dalamnya kepada seluruh fans metal nusantara khususnya fans Sepultura, juga kepada rekan-rekan media & pihak-pihak venue serta vendor-vendor kami semua,” lanjutnya.

Sementara itu, untuk tanggal, tempat konser, harga tiket dan lainnya akan diumumkan ulang oleh promotor lain yang terlibat dalam konser ini. Namun jadwal konsernya tidak akan berubah dari jadwal yang telah ditentukan.

1 komentar:



  1. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW(dot)MEDIAQQ(Dot)COM

    Semuanya hanya ada di MEDIAQQ

    Kami menyediakan 7 jenis permainan ni:
    1. PLAY AduQ
    2. BANDAR POKER
    3. PLAY BANDARQ
    4. CAPSA SUSUN
    5. PLAY DOMINO 99
    6. PLAY POKER
    7. SAKONG

    Untuk masalah deposite dan withdraw kami minimal 15.000 ribu saja.
    Dengan 15.000 ribu saja sudah bisa bermain 7 game tersebut
    dan mencoba hoki masing-masing lo.
    Dan kami akan memproses Deposite dan Withdraw
    cuma dengan waktu kurang dari 5 menit, bagaimana cepat kan bosku.

    MEDIAQQ juga menyediakan layanan live chat 24 jam nonstop.
    Jika bosku mengalami kesulitan dalam mendaftar atau kurang mengerti.
    Anda dapat menghubungi kami melalui livechat,BBM,SKYPE atau pun Facebook.
    Kami akan siap 24 jam bosku untuk melayani anda
    dan mengatasi semua keluhan anda.

    Kami juga mempunyai macem-macem bonus bosku:
    1. BONUS TURN OVER 0.3%
    2. BONUS REFFERAL 20%

    yuk buruan daftarkan diri anda ke website kami di www(Dot)MEDIAQQ(Dot)com


    BalasHapus